Rabu, 01 Januari 2014

Download Fraps 3.5.99 Full Activated + Format Factory

Pada postingan kali ini saya akan memberi link download untuk Fraps 3.5.99 Full Activated dan saya kasih bonus Format Factory 3.2 Terbaru.

Fraps 3.5.99 Full Activated adalah sebuah software yang dapat menscreenshot bahkan merekam game yang sedang sobat mainkan.
Jadi software fraps ini mirip dengan software bandicam (mirip gunanya/fungsinya).

Kelebihan dari software fraps adalah
1.) FPS (Frames Per Second)
Software ini bisa mengecek fps game sobat, jadi sobat tahu berapa sih kualitas game yang dimainkan di komputer sobat, ataukah lag apa tidak.
2.) Screen Capture
Dengan fitur ini sobat bisa mengambil screenshot dari game yang sedang dimainkan, bukan "printscreen" lho sobat.
3.) Video Capture
Sobat bisa membuat perjalanan video game, seperti yang sedang marak di Youtube.

Tapi hasil rekaman dan screenshort dari software ini sangat besar, karena kualitasnya juga hebat, dan saya juga bisa mengatakan bahwa Kualitas Fraps ini Lebih Bagus dari Kualitas Bandicam, karena saya pernah mencoba menggunakan Bandicam untuk merekam game PES 5, hasilnya tidak seperti yang saya inginkan, walau jika merekam selain game (merekam aktivitas komputer) juga lumayan bagus.
Salah 1 cara agar ukurannya berkurang, yaitu dengan Format Factory, yaitu software untuk mengubah format file ke format yang lain, biasanya file tsb. adalah gambar, suara, dan video, untuk mendapatkan Format Factory, klik link ini


Link Download
Download Fraps 305399 Full Activated

0 komentar:

Posting Komentar

Faishal Ibrahim's Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
My Facebook