Minggu, 09 Februari 2014

SHINOBI TERCERDAS

Berikut ini adalah shinobi-shinobi tercerdas yang ada di anime NARUTO yang saya dapatkan di Fanspage Fans Anime Naruto Shippuden Indonesia - FANSI , silahkan membaca

- Nara Shikamaru
Kecerdasannya tak diragukan lagi, semua orang telah mengakuinya. Menurut Asuma, dengan kekuatannya ia bisa saja jadi Hokage. Ia dapat merubah keadaan, yang awalnya ia terdesak, berbalik menjadi kemenangannya atau setidaknya dapat mengulur waktu sampai datang bantuan.

- Uchiha Itachi
Ia adalah Shinobi yang jenius. Pada umur 7 tahun, lulus Akademi hanya dalam waktu 1 tahun, dengan nilai tertinggi dari yang lain. Saat umurnya 8 tahun, Itachi sudah dapat menguasai Sharingan, lulus Ujian Chunin saat umurnya masih 10 tahun, dan menjadi ketua ANBU dalam usia yang masih sangat muda, yaitu 13 tahun.

- Hatake Kakashi
Menurut Naruto, kecerdasannya melebihi Shikamaru. Ia handal dalam menganalisa sesuatu. Dengan Sharingan kiri Obito yang dimilikinya, ia dapat meniru sampai seribu jurus.


- Orochimaru
Dengan kehebatannya, ia memiliki banyak pengikut. Ia juga melakukan penelitian serta percobaan tentang jurus-jurus terlarang. Dan ia pun bisa menjadi abadi, dikarenakan cakra serta kesadarannya tersimpan dalam segel kutukan yang ada.


- Namikaze Minato
sebagai Hokage termuda, kecerdasannya pun di atas rata-rata. Ia dapat menemukan cara terbaik dalam kondisi genting. Kecepatan Obito pun dapat di kalahkan dengan kemampuannya tersebut.


- Aburame Shino
Penampilan misterius adalah ciri khasnya. Meski begitu, ia juga bisa di andalkan dalam mencari solusi. Jurus andalannya berupa serangga, membantunya dalam mencari jejak sesuatu serta informasi lainnya.


- Uchiha Sasuke
adalah seorang Shinobi jenius dari sebuah klan terkemuka, Klan Uchiha. Jurus yang butuh waktu lama di kuasai Rock Lee, tapi hanya butuh waktu sekali lihat bagi Sasuke. Minato pun menyadari kejeniusan Sasuke saat di PDS4 ini.


Itulah beberapa shinobi dari anime NARUTO yang termasuk kategori shinobi tercerdas

0 komentar:

Posting Komentar

Faishal Ibrahim's Blog. Diberdayakan oleh Blogger.
My Facebook